Senin, 07 Maret 2011

Karakter Zodiak Libra




Berikut ini adalah Karakter orang yang ber Zodiak Libra.Nah buat yang Pengen tau silahkan di liat nich karakter zodiaknya, ok dech langgsung aja berikut karakter zodiak nya :

LIBRA
23 September - 22 Oktober 

Karakter Libra: Tradisional,Diplomatis,Romantis dan charming Sosial.
Idealistik dan senang kedamaian

Di sisi lain:Mudah berubah,Mudah dipengaruhi,Tidak Serius

Tentang bintang kamu:
Libra satu-satunya bintang yang bukan makhluk hidup, yang lain biasanya termasuk manusia atau binatang. Banyak pebintang modern mengatakan Libra mewakili tingkat tertinggi dari semua musim, ketika penuaian dari semua kerja keras yang dilakukan. Librans biasanya paling beradab dibandingkan keduabelas karakter zodiak dan biasanya berpenampilan menarik. Mereka elegan, dan memiliki cita rasa tinggi, biasanya baik, lembut dan pecinta kecantikan, harmonis.
Mereka sangat kritis dan dapat mundur dan melihat suatu masalah yang tidak adil. Namun mereka tidak menoleransi argumen dari siapapun yang bertentangan dengan opini mereka, saat mereka sudah sampai disatu kesimpulan. Karakter mereka biasanya seimbang, diplomatis dan terkadang temperamen.
Librans sangat sensitif terhadap kebutuhan terhadap orang lain, memiliki kebutuhan emosianal yang tinggi dari pasangannya. Pikiran yang dimiliki Libran biasanya artistik dibandingkan kecerdasan, meskipun biasanya mereka moderat dan lebih seimbang dari sisi artistik.
Dalam relasi personal mereka menunjukan pengertian terhadap pandangan orang lain, mencoba memecahkan semua perbedaan yang ada, dan seringkali mengijinkan kesalahan ditujukan pada dirinya yang menyebabkan kerugian pada dirinya sendiri.
Karakter negatif Libran adalah mudah dipengaruhi, tidak menyukai rutinitas.
Dalam pekerjaan sering dijuluki si "Libra malas". Librans terkadang dapat secara mengejutkan menjadi energik. Mereka dapat sukses sebagai administrators, pengarcara, dealer barang antik, bankers. Beberapa Librans memiliki bakat dalam desain fashion atau kosmetik; yang lain dapat sukses sebagai artis, penulis lagu, kritikus, penulis, interior design.

Kesehatan Libra:
Libra harus menjaga tubuh bagian bawah belakang, dan ginjal. Mereka harus menghindari minuman atau makanan tidak sehat, yang dapat menyakiti ginjalnya.

Masalah yang mungkin muncul, dan Solusinya:
Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Librans kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

Problem: Kamu sering terjebak dalam situasi dimana kamu merasa hubungan kamu tidak berarti.
Solusi: Coba untuk tidak berpura-pura merasakan apa yang kamu tidak punya dan cari cara untuk mensyukuri relasi yang sudah terjalin; lihat sebelum kamu loncat.

Problem: Kamu merasa tidak menyukai diri kamu, karena sering tidak bisa menyenangkan orang lain.
Solusi: Jika kamu belajar bagaimana menyenangkan diri sendiri tanpa memedulikan orang lain, maka kamu akan dapat menyenangkan orang lain.

Problem: Merasa kamu bukan apa-apa: tindakan kamu membuat orang lain frustasi.
Solusi: Coba =bangun perasaan menghargai diri dengan mengekpresikan sisi positif kamu

Beberapa fakta menarik tentang bintang kamu:
Simbol yang diasosiakian ke bintang kamu adalah timbangan.
Mewakili keseimbangan yang secara terus menerus kamu cari dalam diri kamu dan kehidupan.

Warna untuk Libra adalah:Biru
Batu bintang kamu adalah:Sapphire yang berharga. Sapphire adalah salah satu dari batu yang paling menakjubkan. Dikatakan akan memberikan keberuntungan dan kesembuhan bagi beberapa penyakit.



http://taufikolegune.blogspot.com/

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords