Rabu, 09 Maret 2011

Di Mega Bazaar, iPad 16GB Dijual Rp2,5 Juta



Di Mega Bazaar Computer Surabaya 2011, iPad 16GB Dijual Rp2,5 Juta. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)

Per hari ini, Mega Bazaar Computer 2011 sudah digelar. Perhelatan komputer terbesar di awal tahun tersebut dilangsungkan di 6 kota besar di Indonesia termasuk Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.

Berbagai promo unik, diskon, dan produk-produk menarik digelar di pameran yang akan berlangsung hingga Minggu, 13 Maret 2010 tersebut.

Salah satu program menarik yang ditawarkan adalah harga khusus untuk Apple iPad dan juga BlackBerry Gemini. Apple iPad 16GB, yang umumnya dipasarkan di harga Rp5 juta, selama 3 hari pertama pameran Mega Bazaar dijual di harga Rp2,5 juta saja. 

Adapun BlackBerry Gemini, yang umumnya dijual seharga Rp2,6 juta, pada kesempatan tersebut dapat dibawa pulang dengan harga Rp1,2 juta saja. 

Syaratnya, pengunjung yang membeli tiket pameran di hari Rabu sampai Jumat pada jam 10.00 sampai 19.00 WIB memasukkan potongan tiket bertanda khusus 50% ke kotak undian yang berada di dekat panggung utama. Pengundian akan dilakukan 1x per hari pada pukul 19.00.

Pengunjung yang beruntung lah yang berhak mendapatkan iPad atau Gemini berharga miring tersebut. Adapun produk yang dijual separuh harga itu hanya tersedia satu unit per harinya.

Sayangnya, promo yang sangat menarik ini hanya digelar di Mega Bazaar Computer 2011 di Grand City, Surabaya.

• VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords