Jumat, 04 Februari 2011

Zodiak Hari Ini Ramalan Zodiak Hari Ini


ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)


Peruntungan: Di hari ini merupakan saat yang bagus untuk menyelesaikan segala persoalan yang sempat tertunda, hanya saja kewaspadaan dan ketelitian tetap harus diperhatikan.

Karir: Peluang yang sudah di depan mata jangan sampai hilang begitu saja hanya karena kesembronoan yang seharusnya dapat dihindari.

Kesehatan: Mencegah sebelum terjadi lebih baik daripada mengobati. Sedang spekulasi yang disarankan oleh berbagai pihak kalau bisa jangan dulu.

Keuangan: Mulai tertata kembali walaupun pemasukan masih belum begitu lancar seperti yang Anda harapkan.

Asmara: Cobalah Anda lebih bisa percaya padanya daripada percaya omongan orang lain.

ZODIAK AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Peruntungan: Situasi susah seperti ini maka ada baiknya jika Anda tidak lari dari permasalahan yang ada percuma saja karena biarpun Anda mencoba melupakannya masalah itu tidak akan terselesaikan justru akan semakin rumit saja.

Kesehatan: Jangan mudah percaya dengan promosi yang belum tentu kebenarannya, cobalah Anda tidak bertingkah aneh-aneh sehingga bisa terhindarkan dari masalah baru.

Keuangan: Masih terus menurun dan pemasukan cukup seret, untuk itu jangan malah berbuat nekat. Ingatlah bahwa perbintangan Anda lagi kurang mujur.

Asmara: Usahakan untuk selalu kompak walau bagaimanapun situasinya.

ZODIAK PISCES (18 Februari-20 Maret)

Peruntungan: Berusahalah untuk bersikap lebih tegas dan berani terutama dalam menghadapi pola tingkah partner kerja yang memang sengaja ingin merugikan Anda. Tak perlu bimbang karena kemujuran masih memayungi bintang Gemini di hari ini.

Kesehatan: Jangan memaksakan diri melaksanakan pekerjaan yang berat-berat kalau memang kondisi badan tidak menunjang, lebih baik ditunda dulu daripada dikerjakan nanti hasilnya malah akan membikin kecewa saja.

Keuangan: Tampak ada kemajuan yang signifikan, sehingga cukup membuat tenang.

Asmara: Hargailah perasaannya dengan tidak memaksakan kehendak yang jelas-jelas tidak disukainya.

ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)

Peruntungan: Jika memang tidak tahu sebaiknya tidak perlu ikut bicara, karena jika salah maka dampaknya akan bisa kemana-mana. Di hari ini cobalah untuk bisa mencari selamatnya saja, jangan terlalu ambil pusing dengan segala keinginan yang muluk-muluk.

Kesehatan: Badan yang tadinya terasa sakit semua kini berangsur-angsur telah hilang dan Anda bisa bekerja dengan lebih enjoy dan tenang.

Keuangan: Di hari ini cukup banyak pemasukan dan banyak sekali tawaran yang datang pada Anda untuk itu diterima saja, karena tak baik menolak rejeki datang.

Asmara: Jangan terlalu mempermasalahkan persoalan yang sudah berlalu agar suasana bisa kembali harmonis dan tenang.

ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)

Peruntungan: Tak perlu memaksakan diri untuk mengerjakan yang berat-berat kalau keinginan hati lagi tidak mood karena akan percuma saja hasilnya. Hawa malas menyelimuti bintang Leo sehingga hari ini terasa panjang sekali dan terasa ogah-ogahan untuk bisa mengerjakan pekerjaan yang positif.

Kesehatan: Cobalah bangun pagi terus dilanjutkan dengan jogging lari-lari kecil, walaupun sebentar akan tetapi itu cukup terasa dan berfaedah sekali buat kebugaran tubuh Anda.

Keuangan: Gejala pemborosan semakin keras saja, untuk itu aturlah keuangan Anda sebaik mungkin sehingga pengeluaran bisa ditekan seminimal mungkin.

Asmara: Usahakan untuk selalu ceria walaupun masalah yang lagi Anda hadapi relatif berat.

ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Peruntungan: Waspadalah pada mulut manis, jangan mudah percaya dengan dengan segala apa yang diucapkannya sebelum Anda melihat sendiri kenyataannya.

Kesehatan: Tidak ada gunanya selalu berpikiran tegang dan serius di saat ini, hadapilah semua permasalahan itu dengan seenjoy dan sesantai mungkin.

Keuangan: Cukup banyak pemasukan, jangan ragu untuk menambah modal guna perluasan bisnis.

Asmara: Suasana semakin bertambah mesra dan hangat, jangan ragukan lagi kesetiaan dan cintanya pada Anda.

ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)

Peruntungan: Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan negatif pada siapa saja yang kurang menepati janji. Inilah ujiannya, apakah bisa sabar dan berlaku tenang lahir batinnya untuk tidak mudah sakit hati.

Kesehatan: Agak batuk dan pilek, untuk itu coba dihindari minuman dingin.

Keuangan: Cukup banyak pemasukan, hanya saja Anda tetap harus selalu kontrol jangan asal percaya dengan siapa saja.

Asmara: Hari ini cukup indah dan dapat Anda nikmati denganya, ajaklah si dia rekreasi agar suasananya tidak terkesan monoton.

ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)

Peruntungan; Jangan cepat berpuas diri. Karena tidak ada kata malas kalau ingin semakin sukses. Hindari pekerjaan yang tidak ada gunanya, pusatkan pada karir bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian.

Kesehatan: Kondisi badan agak menurun, gairah terasa kurang dan pikiran kurang bisa concern.

Keuangan: Jangan ragu-ragu untuk berani mengambil keputusan tegas, terutama dalam menerima order yang datang, jadikan ini pemicu semangat Anda.

Asmara: Jangan ingin menangnya sendiri, beri si dia kesempatan untuk mengutarakan gagasannya.


ZODIAK VIRGO (22 Agustus-22 September)

Peruntungan: Ingin semakin sukses? Jangan emosi dan jangan sembrono dalam menghadapi apa saja. Hadapilah segala sesuatunya dengan kepala dingin dan penuh konsentrasi.

Kesehatan: Anjuran dokter sebaiknya benar-benar diperhatikan dan dilaksanakan agar kondisi badan tetap selalu sehat.

Keuangan: Lumayan bagus, hanya saja jangan biarkan rasa cepat bosan dan rasa malas menghambat langkah Anda.

Asmara: Suasana tetap terasa romantis dan indah sekali, Anda benar-benar beruntung mendapatkan si dia, pertahankan terus.

ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)

Peruntungan: Di hari ini harus bisa lebih berhati-hati terutama dalam membuat keputusan penting, sebaiknya ditunda dulu kalau tidak yakin dan tidak perlu dipaksakan karena hasilnya akan tidak bisa optimal.

Karir: Ketegasan Anda masih dibutuhkan dalam menjawab berbagai persoalan yang tak kunjung selesai.

Kesehatan: Kondisi badan Andamulai menurun, untuk itu olahraga yang terlalu berat cobalah dihindari dan beli makan di luar ada baiknya dikurangi.

Keuangan: Mulai seret, untuk itu cobalah perketat lagi pengeluaran agar tidak timbul pemborosan.

Asmara:Tak perlu menghubung-hubungkan dengan kejadian lampau setiap ada permasalahan yang muncul karena bisa memicu masalah baru.

ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Peruntungan: Tak perlu meratapi segala kegagalan ataupun yang kurang berkenan di hati karena yang terpenting adalah usaha dan motivasi telah dikerahkan. Terimalah realita yang ada ini dengan hati gembira dan penuh sukacita.

Karir: Jangan pesimis karena masih banyak kesempatan yang bisa Anda manfaatkan.

Kesehatan: Kalau dirasa kondisi badan terus menurun segera saja hubungi dokter agar bisa dilakukan tindakan preventif.

Keuangan: Ada masalah di hari ini maka dari itu usahakan segala sesuatunya tetap balance.

Asmara: Tidak ada gunanya teriak-teriak itu tidak akan menyelesaikan masalah, justru dengan kata-kata lembut itu akan benar-benar bisa menyentuh hatinya

ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Peruntungan: Keraguan yang muncul segera disingkirkan jauh-jauh, laksanakan dengan mantap apa yang sudah Anda rencanakan itu, agar tercapai seperti harapan semula.

Karir: Bila muncul hambatan jangan cepat putus asa, sebab banyak jalan menuju kelancarannya kembali.

Kesehatan: Walau kesehatan sudah bagus akan tetapi jika malas berolahraga bisa cepat loyo dalam bekerja. Latihlah otot-otot tubuh untuk gerak dalam melakukan senam sejenak setiap harinya.

Keuangan: Masih lancar dan tak perlu cemas.

Asmara: Hubungan dengannya memang lagi baik, hanya saja terkadang mulut usil muncul dari teman Anda. Tak perlu terlalu didengarkan.

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords