Rabu, 09 Februari 2011

5 Video Modifikasi Apple iPad (1)




Anda mungkin salah satu pengguna Apple iPad yang mulai bosan dengan apa yang disuguhkan Apple di dalamnya. Tunggu, jangan disimpan dulu. Kami punya sesuatu yang menarik untuk Anda.

Pernah berpikir untuk memodifikasi Apple iPad? Kalau ya, kami bisa membantu dengan menawarkan sejumlah cara modifikasi iPad. Dilansir Mashable.com, ada 5 video menarik yang mungkin bisa membuat Anda adiktif dengan tablet kesayangan Anda itu.

Lima video modifikasi di bawah ini tidak menampilkan bagaimana cara mengubah tampilan iPad secara fisik, seperti mengganti casing, mengubah warna frame, atau sebagainya. Tetapi, lebih pada cara menggunakannya.

Dalam video-video di bawah ini, Anda akan menyadari bahwa sebuah Apple iPad memiliki fungsi yang lebih besar dari sebelumnya, sesuatu yang lebih baik dan menyenangkan. Penasaran?

Kelima video modifikasi itu adalah sebagai berikut:
1. My Kitchen iPad

Apple iPad ditempel di lemari dapur. Dengan cara ini, Anda tidak akan merasa kesepian lagi di dapur. Anda bisa menumis atau memasak sambil menonton serial TV favorit melalui streaming video, membaca berita terbaru, mendengarkan musik jazz, sampai membaca resep masakan chef kelas dunia.

Supaya iPad tidak tercecer dan terkena bumbu masakan, ia harus berdiri mantap. Karena itu, Anda perlu melubangi badan lemari bagian depan lebih dulu dan membuat semacam dok di bagian belakangnya. Dengan modal sederhana, dapur Anda pun disulap menjadi tempat yang mewah dan nyaman.

2. Apple iPad Macintosh

Video kedua ini mungkin lebih tepat ditujukan pada penggandrung Apple Macintosh. Karena modifikasi satu ini lebih cenderung mengedepankan sisi estetika dan desain ketimbang fungsionalnya.

Namun, kotak Macintosh ini tetap memiliki sifat praktis. Dengan menjadikan iPad seolah-olah layar komputer Mac, Anda tidak perlu khawatir tablet kesayangan Anda ini tercecer. Mungkin ia lebih tepat dipakai ketika menemani Anda duduk di teras atau bersantai di pinggir kolam renang. Untuk mengetahui cara mendesainnya, Anda bisa mengunjungi link berikut ini


VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords