Selasa, 08 Februari 2011

4 Kunci Suksesnya Game Online





Kalo suka main game online dijamin bisa lupa waktu, itu pasti!. Padahal saat kita sedang main game online ada orang- orang yang bekerja keras , supaya game yang sedang kita mainkan nggak error. Siapa aja tim sukses yang bekerja keras itu? Cek selengkapnya.


1. Ruang Server
Nih dia bagian yang bisa dibilang sangat top secret untuk sebuah perusahaan portal internet. Alasannya karena semua data yang ada di perusahaan tersebut, ada diruangan ini. Berhubung ruang server merupakan ruangan yang paling penting, perawatannya juga nggak kalah top. Disetiap perusahaan portal internet ternyata tersedia juga tim khusus yang biasa untuk ngurusin si server ini, dan suhu didalam ruangan server ini harus dijaga terus biar tetap dingin. Soalnya server ini dinyalakan terus kira- kira hampir 7 x 24 jam. 

2. Ruang Admin
Kalo tadi ada yang bertugas sebagai tim khusus server, disini juga ada tim keamanan tentunya diperusahaan game online, admin lah yang kebagian tugas ini. 
Tugas utamanya adalah mengontrol dan mengawasi data game yang ada. Ngitungin berapa orang yang mainin sebuah game perharinya, dan mengamati apa yang gamer lakukan. Kalo keliatan ada yang curang (cheat game), para admin ini nggak segan- segan menghukum, mulai dari memberi peringatan sampai mem- banned karakter yang sedang gamer mainkan.

3. Ruang Game
Ini mungkin yang paling enak dan asik kerjaannya menurut gw, tugasnya tiap hari apalagi kalo bukan main game online. Tetapi yang dimainkan adalah game buatan perusahaan tersebut. 
Inti dari tugas gamer bayaran ini adalah mereka disuruh mencoba sebuah game yang baru rilis, atau sebuah game sedang melakukan update patch. Para gamer ini yang kebagian pertama melakukan pengujian.

4. Desainer Game
Memang kebanyakan tampilan game online asik dan menarik buat dipandang. Para desainer inilah yang bertugas mendesain segala macamnya. Tambahan lagi, seorang desain game nggak melulu mendesain karakter game itu sendiri, mereka juga melakukan desain web, interface, sama alat untuk mendukung promosi game.



http://andhikawardhana.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords