Senin, 06 September 2010

Apakah Stonehenge memancarkan suatu daya hidup?

Mungkin tempat tegaknya batu-batu besar dalam lingkaran yang terdapat di Eropa dan hubungannya satu dengan yang lainnya oleh sebuah “daya hidup” yang kuat tetapi gaib? Banyak diantara lingkaran-lingkaran batu itu yang jelas dibangun supaya mengait dengan titik khusus pada garis cakrawala dan dalam beberapa hal ada kaitan antaral lingkaran yang satu dengan yang lainnya.
Hal itu telah menyebabkan beberapa penyelidik mengetengahkan teori tentang garis “ley”*) = yang berarti lapangan rumput , yakni garis kekuatan yang menyebarkan daya keselamatan yang baik ke daerah-daerah di luar kota. Daya ini konon dapat dirasakan oleh orang yang lebih menyatu dengan detak jantung alam daripada manusia modern pada umumnya.


Para pendukung teori ini percaya bahwa sekalipun sistem tersebut tidak bekerja lagi, batu-batu besar kuno itu tidak kehilangan seluruh sifat gaibnya. Pada beberapa foto tampak seolah-olah ada cahaya yang memancar dari batu-batu itu dan dalam eksperimen-eksperimen lainnya, ada orang yang mengaku telah menerima getaran-getaran listrik yang berasal dari batu-batu tersebut.

2 komentar:

  1. bagusan template yang dulu. dulu pas blog ni baru ada di enigma, templatenya ga ancur kayak gini! karang kok malah jadi ngrepotin gini? ga bisa kebuka lagi postingannya?
    arsipnya ada ga sih??????

    BalasHapus
  2. anonim : maaf, saya akan berusha memperbaikinya demi kenyamanan pembaca, terima kasih banyak sudah membaca.

    BalasHapus

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords